Minggu, 15 Januari 2017

7 Gaya Berciuman yang Menggairahkan dan Berkesan

Tags

Ciuman merupakan sebuah cara untuk menunjukkan cinta dan gairah. Dan kebanyakan teknik ciuman yang biasa dilakukan hanya itu itu saja yaitu yang penting kedua bibir dapat bertemu.

Jika itu yang sering Anda lakukan maka sebaiknya Anda mencoba 7 cara ciuman yang dahsyat sehingga akan menimbulkan kesan dan rasa yangluar biasa. Dasarnya sama dengan ciuman pada umumnya. Namun ada sesuatu yang memberikan kesan berbeda. Pelajari 7 jenis cara berciuman yang romantis ini agar Anda dapat memberikan kesan berbeda pada si dia.
Foto : shuttershock.com

1. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Neck Kiss

Ciuman yang menggoda ini biasanya dilakukan di area tengkuk dan leher. Lakukan sambil menghembuskan nafas hangat sehingga ia terbuai dan termanjakan oleh Anda.

2. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Naughty Kiss

Ini adalah ciuman panas yang bisa Anda coba saat berhubungan intim dengannya. Perlahan gigit dan tarik lembut bibir bawah pasangan Anda, kemudian berikan ciuman panas padanya.

3. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Hot and Cold Kiss

Ciuman ini bisa membuat pasangan Anda merasa panas dingin Ciumlah bibirnya dengan kecupan hangat, kemudian tiuplah bibirnya agar bisa merasakan hawa dingin dari mulut Anda.

4. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Freeze Kiss

Semua orang selalu membayangkan ciuman yang hangat. Tapi, ciuman yang dingin juga bisa menggetarkan lho. Caranya masukkan es batu ke dalam mulut Anda. Anda bisa berciuman dengannya sambil saling memainkan lidah dan es di dalam mulut. Anda juga bisa mendinginkan bibir Anda dengan es batu sebelum mencium pasangan.

5. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Foot Kiss

Ciuman ini sering digunakan untuk menggoda pasangan di atas ranjang. Biasanya pria atau wanita akan mencium kaki pasangannya seolah sudah tidak mencium lagi bau kaki dan semacamnya (dengan kondisi pasangan sudah membersihkan kaki tentu saja). Namun bila Anda tidak pandai melakukan ini untuk pasangan, sebaiknya tak perlu dilakukan, karena beberapa orang kurang suka dengan ciuman ini.

6. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Finger Kiss

Ciuman ini biasanya dilakukan oleh lelaki, di mana ia menghormati seorang wanita yang nampak indah dan mengagumkan baginya. Ciuman ini sering kita saksikan di beberapa adegan film. Namun ciuman ini juga bisa dilakukan saat sedang santai bersama pasangan di depan televisi sambil saling bercengkrama.

7. Cara Ciuman yang Menggairahkan – Earlobe Kiss

Cuping telinga adalah salah satu titik sensual seorang pria. Kecupan dan bisikan di area ini bisa membuatnya terbuai. Agar lebih dahsyat efeknya, bisikkan sesuatu penuh makna padanya.


EmoticonEmoticon