Minggu, 15 Januari 2017

Cafe Untuk Orang Jomblo, Pergi Minum Kopi Bisa Dapat Pacar

Tags

Biasanya kalau pergi ke cafe anak-anak muda pasti akan membawa pasangan mereka masing-masing. Bagi yang tidak membawa pasangan pastinya akan merasa iri deh lihat mereka yang berpasang-pasangan asyik ngobrol berdua di cafe sambil ngopi.
Tapi, buat kamu yang jomblo jangan sedih dulu donk. Karena ada cafe nih yang pas buat para jomblo. Tak hanya gak bikin kamu iri lihat pasangan bermesraan di cafe, tetapi kamu juga akan mendapatkan bonus gebetan di cafe ini sehingga kamu jomblonya gak lama-lama banget.
Cafe ini memang dibuat khusus untuk para jomblo. Nama cafe ini adalah Match Maker Cafe. Cafe ini terletak di 75 Wall Street, New York, AS.
Jika kamu ke sana, maka pertama-tama pelayan akan bertanya tentang status kamu, apakah sudah punya pacar atau jomblo.
Baca Juga:  Ikan Pengisap yang Paling Kuat
Setelah itu, pelayan akan mencoba untuk mencarikan seseorang yang cocok buat kamu melalui database yang sudah tersedia.
Kamu harus rela difoto dan dikepoin oleh pelayan di cafe ini. Pelayan akan meminta biodata kamu biar calon pasangan bisa saling mengenal dan menentukan apa mau coffee date atau tidak.
Nancy Slotnick, pemilik kafe ini, sudah berhasil menjodohkan beberapa pasangan. Dan program yang mereka buka bisa jadi biro jodoh.
Namun, kini teknologi sudah semakin cangggih, sehingga pemilik cafe tersebut sudah membuat aplikasi yang bisa kamu dapatkan di Playstore.
Aplikasi ini diberi nama yang sama yaitu Match Maker Cafe.


EmoticonEmoticon