Selasa, 31 Januari 2017

Ibu bapak apakah kalian pernah lihat tikar ini di rumah kalian..?? jangan lagi di pakai dan segeralah buang sebab sangat berbahaya bagi kesehatan dan anak-anak anda...berikut penjelasanya..!!!

Apakah Dirumah Ada Tikar Ini.? Janganlah Pakai Lagi Atau Selekasnya Buang Saja Karena Benar-benar Beresiko BagiKesehatan Anda Terlebih Sang Buah Hati
 

Saat duduk di lantai, pasti kita perlu alas baik itu tikar aau karpet yangmambuat kita lepas dari dinginnya lantai.

Ada beragam alas lantai yang bisa kita beli di market, tetapi Anda butuh siaga.
 
Terutama saat ini, mengedar produk-produk alas lantai yg tidak ramah lingkungan bahkan juga mengandung resiko untuk kesehatan.

Diantaranya karpet plastik, yang bisa dengan enteng kita temui di pasar tradisional maupun modern.

Karpet yang umumnya mempunyai corak unik dengan gambar-gambar menarik, terutama untuk anak-anak, jadi bisa saat beresiko untuk kesehatan Anda.

Arial,Helvetica,sans-serif;">Mengapa sekian, serta bagaimana langkahnya kita tentukan karpet yang aman?
Anda mulai saat ini mesti siaga, lantaran ada laporan yang menyampaikan isi bahan kimia yang dibutuhkan pada penutup lantai itu dapat mengakibatkan kanker payudara dan membatasi pertumbuhan anak-anak.

Menurut riset ilmiah, dua bahan beresiko yang dikenal sebagai Phtthalate serta Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak dipakai dalam pembuatan tikar itu.
 
Walaupun sebetulnya, beberapa bahan ini telah 'diharamkan' pemakaiannya di sebagian negara lantaran dampaknya yang berbahaya.

Bahkan juga mulai sejak awal th. 2011, nyaris di semuanya negara Eropa dilarang pemakaian bahan ini.

Bahan dari BPA rata-rata keluarkan bau yang cukup menyengat, serta banyak pula dipakai pada mainan anak-anak sampai bungkus nasi.
 
Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, gunakan tikar miliki bahan basic kain, serta jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik.

Lantaran hampir tiap-tiap plastik bakal 'melunak' oleh BPA.

Tambahkan baik mencegah dari Anda menyesal di hari esok.


EmoticonEmoticon