Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Error Game LINE The World HD Di Android

Tutorial tips trik cara mengatasi error game line the world HD di android saat tidak bisa masuk atau login error saat baru selesai di download. Pasti banyak yang mengalami permasalahan seperti ini saat baru pertama kali selesai download game line the world HD di android. Karena pada saat sebelum saya download game ini, banyak sekali saya lihat komentar review dari game ini bahwa game line the world HD tidak bisa dibuka diberbagai macam perangkat android. Walaupun perangkat android gamers tersebut telah memiliki spesifikasi yang bagus, namun kalau tidak support dengan game apapun pasti tidak akan bisa dibuka gamenya.


Game line the world HD error dikarenakan kurangnya respon dari customer support game tersebut dan penanganannya yang lambat, sehingga banyak yang kecewa dan memberikan ratting yang jelek terhadap game ini. Walaupun game ini memiliki permainan yang bagus dan juga seru, namun kalau banyak gamers yang tidak bisa masuk tentu sama saja tidak bagus dan tidak seru. Nah setelah saya mencoba mencari tahu bagaimana cara mengatasi error yang terjadi, ternyata di beberapa perangkat bisa diperbaiki. Berikut adalah cara mengatasi error line the world HD di android dengan mudah dan cepat.

Baca juga : Game Android Terbaik 2017


Cara Mengatasi Error Game LINE The World HD Di Android


  1. Jika kemungkinan game tersebut filenya corrupt, maka silakan kamu hapus cache dan paksa berhenti game line the world HD di menu setting android kamu.
  2. Setelah itu, silakan coba lagi masuk ke game. Apabila tetap tidak bisa masuk ke game line the world HD, ya silakan kamu hapus data game tersebut di menu setting juga.
  3. Lalu silakan kamu login ke game lagi dan tunggu beberapa saat, jika sudah bisa berarti kamu sudah tidak mengalami error yang disebabkan oleh file korup yang ada di game tersebut. Namun jika masih gagal login, ya silakan kamu uninstall game line the world HD lalu kamu install lagi, di usahakan memakai sinyal internet yang stabil agar tidak mengalami file korup.
  4. Setelah di download ulang, silakan kamu masuk lagi ke game line the world, jika sudah bisa ya selamat. Tapi kalau belum bisa ya kamu bisa menanyakannya ke customer support game tersebut, namun kemungkinan besar pertanyaan kamu akan lama diproses. Karena banyak juga yang mengalami error gagal login di game line the world HD.
  5. Apabila sudah mengirimkan keluhan yang kamu alami saat hendak memainkan game tersebut, silakan kamu tunggu hingga game line the world HD memperbarui versi atau seri gamenya di playstore.
  6. Jika sudah terdapat versi atau seri terbaru, silakan kamu perbarui aplikasi game tersebut dan coba login lagi. Kemungkinan besar bug yang kamu alami akan hilang karena sudah diatasi oleh customer support, sehingga kamu sudah bisa memainkan game line the world HD di android.
  7. Namun jika setelah diperbarui masih tidak bisa masuk ke dalam game, berarti android kamu sudah tidak support lagi untuk dapat memainkan game tersebut.

Dilihat dari tutorial diatas, memang sangat mudah dan simple. Namun ini terbukti bisa dipakai hampir di semua game yang mengalami error persis seperti game line the world. Jadi silakan kamu ikuti langkah-langkahnya dengan baik dan benar dan jangan lupa untuk menggunakan sinyal internet yang stabil dan juga cepat, kalau bisa internet yang gratis biar kamu tidak rugi kuota hahaha.


Itulah tutorial tips trik cara mengatasi error game line the world HD di android dengan mudah dan cepat tanpa root atau memakai software. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya dan terima kasih sudah berkunjung di artikel game android terbaru ini.

Tag : Game, Tutorial


EmoticonEmoticon