Selasa, 14 Februari 2017

MAYAT PENGANTIN BARU HEBOHKAN WARGA tradis

Tags

RMOL. Herman (40) warga desa Sukaraja, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan ditemukan tewas bersimbah darah di tepi jalan raya desa setempat.
Peristiwa berdarah yang menghebohkan warga Kecamatan Mekakau Ilir ini terjadi di tepi jalan raya menuju Desa Sukaraja pada Senin sekitar pukul 11.45 WIB.
Informasi yang berhasil di himpun, korban sendiri merupakan salah seorang buruh tani kopi yang berasal dari Provinsi Lampung dan baru saja melangsungkan pernikahan dengan warga setempat beberapa bulan lalu.
Adapun kronologis kejadian, jika korban ditemukan oleh masyarakat yang akan pergi ke pasar kebetulan pada hari ini (Senin - red) ada pasar di Desa tetangga Desa Sri Menanti.
Saat melintas itulah, masyarakat yang melintas kaget karena di pinggir jalan yang berjarak hanya beberapa meter saja ada orang yang tergeletak dengan bercakan darah beserta sepeda motor milik.
Penasaran dengan korban apakah masih bisa diselamatkan atau tidak, sejumlah warga akhirnya menedekati korban. Setelah dilihat jarak dekat, korban telah meninggal dengan sejumlah luka tusuk dibagian badannya, dan akhirnya warga melaporkannya ke pemerintah desa setempat dan pihak berwajib .
Kapolres OKU Selatan, Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, melalui Kasat Intel IPTU Hendri Antonious, membenarkan peritiwa tersebut dengan motif sementara perampokan.
"Itu motif sementara. Korban tewas dilokasi kejadian karena banyaknya darah yang keluar. Serta luka pada sekujur tubuh," katanya, Senin (13/2).
Saat ini, dikatakan Hendri, korban sudah di evakuasi dari TKP dan akan di bawa ke puskesmas kecamatan setempat untuk dilakukukan otopsi dan pendataan identitas korban.
" Selain olah TKP, Itu (korban -red) harus diotopsi guna mengetahui penyebab tewasnya korban, " katanya.
Lebih lanjut, Hendri kembali mengatakan, selain korban, dilokasi kejadian juga ditemukan 1 (satu) unit sepeda motor jenis yamaha Vega ZR warna biru dengan nomor polisi BG- 6607- yang merupakan motor milik korban.
"Kejadian ini sudah di tangani pihak kepolisian. Termasuk olah TKP, pengumpulan barang bukti, serta pemeriksaan terhadap sejumlah saksi," katanya. [yip]


EmoticonEmoticon