Minggu, 19 Maret 2017

Cara Bermain Petualangan Shiva dan Sepeda Super Full Gambar

Tips trik tutorial cara bermain petualangan shiva dan sepeda super untuk mendapatkan skor tinggi dengan mudah dan cepat di android. Di dalam game petualangan shiva dan sepeda super ini, kamu akan berperan sebagai shiva yang akan mengendarai sepeda dan mencoba menyelamatkan warga dan para penjahat.


Pada game shiva sepeda super ini kamu akan memandu shiva bagaimana caranya untuk dapat melewati berbagai macam rintangan. Hal ini dilakukan untuk mencapai sebuah misi yang ada dalam game shiva, seperti layaknya sebuah film shiva dan sepeda supernya di televisi.



Game petualangan shiva dan sepeda super ini dibuat oleh pengembang dari acara TV tersebut untuk dapat dimainkan oleh orang-orang yang suka menonton shiva di channel TV. Tentu dengan demikian, banyak para penonton shiva langsung download game ini di google play store. Jadi tidak heran lagi jika jumlah yang download game petualangan shiva dan sepeda super di play store google sudah cukup banyak.

Terdapat bermacam-macam fitur yang tersedia didalam permainan shiva ini, seperti contohnya game ini didesain sama persis seperti acara televisi shiva dan sepeda super. Untuk memainkan game shiva juga tidak susah, karena sudah terdapat kontrol yang bisa dipakai. Sehingga para pemain baru game shiva akan mudah mempelajari game ini dengan cepat dan bisa menyelesaikan tantangan dengan mudah.


Game shiva di android ini juga sudah memiliki grafis yang sangat bagus dan kamu juga bisa mengatur situasi untuk dapat melakukan stunt terbaik. Di dalam game shiva android ini juga kamu bisa mendapatkan skor tinggi dengan menantang teman kamu dalam bermain game shiva. Jadi ajak teman kamu untuk download game shiva sepeda super ini agar kamu bisa bermain bareng dengan teman kamu.

Cara bermain petualangan shiva dan sepeda super juga tidak terlalu banyak tombol, disitu terdapat tombol dua pegas kanan dan kiri. Pegas kanan digunakan untuk maju, sedangan pegas kiri digunakan untuk mundur. Kamu bisa melewati rintangan sampai garis finish dengan mengatur kontrol pegas tersebut.


Sekilas sepeda shiva terlihat seperti sepeda motor, karena roda depan dan belakang bisa bergerak maju dan mundur. Game petualangan shiva juga sudah memiliki ratting cukup bagus, yaitu 4.1 dan jumlah yang download game ini sudah mencapai ratusan ribuan user.

Untuk dapat main game shiva, kamu bisa menggunakan akun google play untuk login. Sehingga akun kamu akan aman dan level yang kamu capai akan dapat tersimpan dengan baik. Untuk kamu yang sering mendapatkan masalah atau menemukan bug pada game shiva, silakan hubungi email resminya: gamindstudios@gmail.com dan kamu juga bisa menyampaikannya melalui komentar di artikel ini agar saya dapat membantu kamu.


Saat ini didalam game shiva sepeda super terdapat kompetisi shiva internasional. Disana kamu bisa memperebutkan hadiah hingga puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game shiva dan mendapatkan skor tertinggi di dalam game petualangan sepeda shiva.
  • Juara 1 mendapatkan 12 juta rupiah
  • Juara 2 mendapatkan 6 juta rupiah
  • Juara 3 mendapatkan 3 juta rupiah
  • Top 10 mendapatkan 500 ribu rupiah
  • Top 20 mendapatkan 250 ribu rupiah
  • Top 100 mendapatkan 50 ribu rupiah
Untuk itu silakan kamu latihan bermain game shiva dengan mengikuti cara bermain petualangan shiva dan sepeda super di android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya. Jika ada yang mau ditanyakan seputar game android ini, silakan komentar dibagian bawah artikel ini.


EmoticonEmoticon