Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Crisis Action Tidak Bisa Dibuka Di Android Full Gambar

Tips trik tutorial cara mengatasi error, keluar sendiri, dc, leg, force close, cheat game crisis action di android yang gak bisa dibuka. Biasanya permasalahan ini mulai muncul pada saat ada versi pembaharuan dari aplikasi game crisis action. Walaupun pada saat itu game crisis action tidak pernah error, namun makin lama semakin mulai banyak bermunculan errornya semenjak mulai banyak juga yang memainkan game ini.


Biasanya jika kamu gak bisa masuk game crisis action di android, pastilah terdapat beberapa hal yang menyebabkan handphone atau gadget atau smartphone android kamu tidak support untuk beberapa versi tertentu. Jadi jika sebelumnya kamu bisa bermain game crisis action pada saat versi 1.0, bisa saja pada versi 2.0 kamu tidak bisa bermain game crisis action. Namun kamu jangan khawatir tentang hal itu, karena jika kamu gak bisa masuk game crisis action pada versi tersebut, bisa saja kamu bermain game crisis action lagi di versi pembaruan selanjutnya yang sebelumnya tidak bisa masuk game terus menerus.


Untuk dapat mengikuti cara mengatasi error, keluar sendiri, dc, leg, force close pada game crisis action kamu bisa melakukan beberapa tahap hingga kamu bisa bermain game crisis action best free FPS lagi. Sebenarnya juga kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja agar HP android kamu bisa normal lagi memainkan game crisis action, berikut adalah cara mengatasi error, keluar sendiri, dc, leg, force close, cheat game crisis action di android.

Cara Mengatasi Crisis Action Tidak Bisa Dibuka Di Android
  1. Silakan kamu pastikan space memory available di android kamu lebih dari 600mb dan sediakan juga momori penyimpanan 2gb untuk dapat bermain game crisis action dengan lancar.
  2. Jika sudah mengikuti langkah sebelumnya namun kamu masih gak bisa buka crisis action, silakan kamu pastikan file game crisis action tidak corrupt sehingga kamu tidak akan keluar secara tiba-tiba atau force close pada saat mencoba masuk game crisis action di android yang kamu miliki.
  3. Pastikan RAM android kamu sesuai dengan standar minimal RAM untuk memainkan game crisis action. Jadi saran saya gunakan android yang memiliki RAM diatas 1gb dan gunakan android yang memiliki memori internal diatas 8gb.
  4. Jika sudah mengikuti langkah-langkah tersebut namun masih belum bisa dibuka game crisis actionnya, silakan kamu hapus data cache lalu paksa berhenti di pengaturan HP android kamu.
  5. Apabila masih gak bisa masuk di game crisis action setelah mengikuti langkah sebelumnya, silakan kamu hapus data aplikasi crisis action di pengaturan / setting HP android kamu.
  6. Apabila masih tidak bisa, silakan kamu laporkan permasalahan yang kamu alami ke customer service game crisis action crisisactionsa@herogame.com.tw melalui email.
  7. Jika sudah mengikuti langkah sebelumnya namun masih belum bisa juga, ya kamu harus menunggu hingga ada pembaruan aplikasi game crisis action lagi. Dengan begitu kamu bisa bermain game crisis action tanpa ada error apapun.
  8. Namun apabila masih belum bisa mengikuti semua langkah sebelumnya, ya berarti HP android kamu sudah tidak support lagi untuk dapat memainkan game crisis action ini.

Itulah tips trik cara mengatasi crisis action tidak bisa dibuka di android yang gak bisa dibuka. Semoga dengan adanya tutorial ini, kamu bisa mengatasi berbagai macam error yang terjadi pada game crisis action di android kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya.


EmoticonEmoticon