Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Error Game NBA Live Mobile Basketball Full Gambar

Cara mengatasi error hang macet keluar sendiri game NBA live mobile basketball di android saat bermain game NBA live mobile basketball. Permasalahan ini sering terjadi ketika selesai memperbarui aplikasi game NBA live mobile basketball, ini dikarenakan masih terdapat bug yang belum diatasi oleh pengembang game tersebut.


Biasanya error yang terjadi pada game NBA live mobile itu dapat disebabkan oleh beberapa faktor, jadi bisa saja itu karena kesalahan user. Cara mengatasi error game NBA live mobile basketball bisa diatasi dengan beberapa tahap yang dapat kamu lakukan sendiri. Berikut adalah beberapa tahap yang bisa kamu lakukan untuk dapat mengatasi error yang terjadi di game NBA live mobile basketball di android.


Cara Mengatasi Error Game NBA Live Mobile Basketball
  1. Sebelum download atau memperbarui aplikasi game NBA live mobile basketball, silakan kamu pastikan dulu space memory available di android kamu lebih dari 500mb dan sediakan juga memori penyimpanan diatas 2gb agar bisa bermain game NBA live mobile basketball dengan lancar tanpa keluar tiba-tiba atau force close.
  2. Apabila sudah mengikuti langkah yang pertama namun kamu masih gak bisa masuk game NBA live mobile basketball, silakan kamu pastikan file game tersebut tidak ada yang kurang atau corrupt. Untuk memastikannya kamu bisa menghapus game ini terlebih dahulu lalu download lagi menggunakan koneksi internet yang stabil.
  3. Pastikan android yang kamu gunakan memiliki RAM diatas 1,5gb untuk dapat lancar bermain game NBA live mobile. Jangan lupa juga gunakan android yang memiliki memory internal diatas 8gb untuk menunjang kualitas game.
  4. Apabila sudah mengikuti langkah-langkah sebelumnya namun masih gak bisa dibuka game NBA live mobile basketball di android kamu, silakan hapus data cache lalu paksa berhenti pada pengaturan HP android.
  5. Jika masih gak bisa masuk di game NBA live mobile setelah mengikuti langkah sebelumnya, silakan kamu hapus data aplikasi NBA live mobile basketball pada pengaturan HP android kamu.
  6. Apabila kamu masih belum bisa juga untuk dapat main game NBA live mobile basketball, silakan kamu tanyakan kendala yang kamu alami ke email customer service help@eamobile.com game NBA live mobile basketball.
  7. Jika kamu masih belum bisa masuk game NBA live mobile setelah mengikuti panduan yang diberikan oleh customer service game tersebut, ya berarti kamu harus menunggu hingga ada pembaruan versi aplikasi game NBA live mobile basketball di play store google. Dengan begitu bug yang kamu alami akan hilang setelah memperbarui game NBA live mobile dan kamu sudah dapat bermain game NBA live mobile dengan lancar dan tanpa error.
  8. Namun setelah kamu mencoba semua langkah sebelumnya yang sudah saya jelaskan tapi masih belu bisa masuk game NBA live mobile, ya berarti HP android kamu sudah tidak support lagi untuk main game NBA live mobile basketball.

Itulah cara mengatasi error hang macet keluar sendiri game NBA live mobile basketball di android saat bermain game NBA live mobile. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, silakan kamu ikuti tutorial tersebut dari langkah pertama sampai paling terakhir. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian yang mengalami masalah error pada game NBA live mobile basketball di android, terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya.


EmoticonEmoticon