Minggu, 19 Maret 2017

Cara Menghilangkan Iklan Game Kail Pancing Di Android Full Gambar

Cara menghilangkan iklan game kail pancing pada saat paket data atau wifi diaktifkan dengan beberapa langkah agar iklan dapat di hapus. Sebenarnya untuk menghapus iklan yang ada pada game kail pancing, langkah-langkahnya sangat mudah dan bisa dikatakan sama dengan cara hapus iklan di game android lainnya.


Hanya saja tiap game android pasti juga ada yang tidak memiliki iklan, walaupun sebagian besar ada iklannya. Hapus iklan di game android bisa kamu lakukan menggunakan tools atau aplikasi untuk menghapus iklan di game. Aplikasi yang digunakan untuk hapus iklan di android sama seperti aplikasi adblock di komputer. Walaupun langkah yang digunakan berbeda dengan menggunakan aplikasi adblock android, berikut adalah tutorialnya.

Baca juga: Game Android Terbaik 2017

Cara Menghilangkan Iklan Game Kail Pancing

  1. Silakan kamu siapkan terlebih dahulu aplikasi penghilang iklan di game android yang bisa kamu cari di google maupun di play store dengan nama aplikasi NoRoot Firewall.
  2. Jika sudah di download, kamu bisa langsung menginstall aplikasi penghilang iklan di android tersebut.
  3. Setelah terinstall dengan baik dan benar, silakan kamu buka aplikasi tersebut.
  4. Lakukan seperti gambar dibawah ini, namun pilih aplikasi kail pancing untuk dapat menghilangkan iklan yang ada pada game tersebut.
  5. Apabila sudah, silakan kamu masuk game kail pancing dan lihat hasilnya.
  6. Selesai, jika iklan yang ada pada game kail pancing sudah hilang berarti tutorial yang kamu ikuti sudah sukses. Namun jika masih belum berhasil ya berarti android kamu harus di root terlebih dahulu, lalu gunakan adblock yang bisa di download di play store google.


Itulah cara menghilangkan iklan game kail pancing di android pada saat paket data diaktifkan dari beberapa langkah agar iklan di hapus. Semoga membantu dan selamat mencoba, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini dan terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon