Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Error Mini Legend Di Android Full Gambar

Tutorial tips trik cara mengatasi error mini legend di android yang sering error, force close, hang dan macet saat bermain mini legend. Biasanya pada awal kali memainkan game ini, user yang memainkan game ini bisa menikmati keseruan game mini legend. Akan tetapi semakin lama bermain, user game mini legend akan merasa bosen. Hal itu dikarenakan aplikasi mini legend di android mereka mengalami error setelah memperbarui versi game mini legend di play store.


Maka dari itu, kebanyakan dari mereka memainkan game mini legend hanya dalam waktu beberapa minggu saja setelah ada pembaruan. Banyak user yang bertanya di play store tentang error yang mereka alami setelah update game mini legend. Error yang dialami dari berbagai user juga bervariasi, mulai dari gak bisa masuk game mini legend. Ada juga yang kehilangan akun game mini legend, ada pula yang akunnya di reset sehingga seperti pemain baru game mini legend dan masih banyak lagi.


Untuk itulah saya share cara mengatasi error game mini legend di android agar kamu tidak mengalami permasalahan yang sama dengan user game lainnya. Karena bisa saja error tersebut disebabkan dari kesalahan mereka pada saat memperbarui game mini legend, sehingga game yang dimainkan corrupt. Maka dari itu, simak tutorial tips dan trik cara mengatasi error mini legend dibawah ini.

Cara Mengatasi Error Mini Legend Di Android
  1. Sebelum kamu memperbarui game mini legend, silakan pastikan terlebih dahulu kapasitas memori kamu lebih dari 500mb, sediakan pula ruang kosong memori penyimpanan lebih dari 2gb. Hal ini dilakukan agar kamu bisa bermain game mini legend dengan lancar tanpa force close atau keluar tiba-tiba dan tidak error yang disebabkan file corrupt.
  2. Silakan kamu pastikan file game yang telah kamu perbarui di play store tidak corrupt. Untuk memastikannya kamu bisa download ulang game mini legend menggunakan koneksi internet yang stabil dan juga cepat.
  3. Jangan lupa untuk perhatikan space RAM available diatas 1gb untuk membuat game mini legend lancar dimainkan. Serta gunakan memory internal diatas 8gb untuk meningkatkan performa game mini legend.
  4. Jika sudah mengikuti langkah sebelumnya dan kamu masih mengalami error pada game mini legend sehingga tidak bisa masuk. Silakan kamu hapus data cache game mini legend dan paksa berhenti di pengaturan android kamu.
  5. Apabila masuk error game mini legend di android kamu, silakan kamu hapus data game mini legend di pengaturan android kamu.
  6. Jika sudah tidak error lagi, berarti langkah yang kamu ikuti sebelumnya sudah berhasil. Akan tetapi jika masih error, silakan kamu hubungi customer service game mini legend dengan mengirimkan keluhan yang kamu alami pada game tersebut ke email cs@twitchyfinger.com yang ada di play store.
  7. Namun jika sudah mengikuti saran yang diberikan oleh CS game mini legend dan kamu masih belum bisa main game mini legend, ya berarti android kamu sudah tidak support lagi memainkan game mini legend.

Itulah tutorial tips trik cara mengatasi error mini legend di android yang sering force close, hang dan macet saat bermain mini legend. Semoga dengan adanya artikel ini kamu sudah bisa bermain game mini legend kembali tanpa adanya kendala yang kamu alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya.


EmoticonEmoticon