Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Error Fifa Mobile Sepak Bola Di Android

Sering mengalami loading error saat bermain game fifa mobile sepak bola di android? berikut cara mengatasi error fifa mobile sepak bola di android. Biasanya permasalahan error ini sering muncul ketika kita habis menyelesaikan pertandingan. Padahal sinyal yang kita gunakan sudah cukup cepat namun masih saja bisa error. Permasalahan error ini juga saya lihat banyak yang mengalaminya di ulasan game fifa mobile. Sehingga saya membuat artikel ini agar kamu bisa mengatasi error yang sering terjadi saat main game fifa mobile.


Game fifa mobile sepak bola di android ini memang merukana game sepak bola dengan grafis yang bagus, akan tetapi masih sering error. Saat pertama kali di download, tentu saya masih belum merasakan error yang terjadi pada game tersebut. Namun setelah beberapa lama kemudian, saya menyadari bahwa terdapat error yang cukup membuat pengguna game tersebut resah dan lebih menginginkan menguninstall langsung game fifa mobile. Namun setelah saya pelajari sedikit error yang terjadi, akhirnya saya sudah bisa memainkan game fifa mobile secara normal lagi tanpa error seperti sebelumnya. Berikut adalah cara mengatasi error fifa mobile sepak bola di android dengan mudah dan cepat.



Cara Mengatasi Error Fifa Mobile Sepak Bola Di Android
  1. Silakan kamu hapus cache game fifa mobile terlebih dahulu di pengaturan handphone android sebelum memainkan atau masuk ke game fifa mobile.
  2. Setelah cache di game fifa mobile kamu dihapus, silakan kamu paksa berhenti game fifa mobile pada pengaturan android kamu.
  3. Setelah itu silakan kamu masuk ke game fifa mobile lalu mainkan beberapa pertandingan hingga tidak muncul error lagi. Jika sudah tidak muncul error lagi berarti kamu sudah sukses mengatasi error tersebut. Namun jika masih error, silakan kamu hapus data saja game tersebut.
  4. Kemudian coba lagi masuk ke game fifa mobile itu, jika masih error ya kamu harus coba mengganti jenis kartu kamu agar sinyal yang kamu pakai bisa stabil saat sedang digunakan untuk bermain game fifa mobile.
  5. Jika sudah ganti kartu dan masih sering error juga, silakan kamu uninstall saja game fifa mobile lalu download lagi setelah ada update versi terbaru dari game fifa mobile. Bisa juga Hp android kamu sudah tidak support untuk memainkan game fifa mobile sepak bola. Jadi kamu harus menunggu versi terbaru dari game fifa mobile, jika sudah muncul versi terbarunya ya kamu bisa langsung install lagi dan coba membuat pertandingan, apakah masih sering error atau tidak.
  6. Apabila masih error, kamu bisa bertanya kepada customers service support game fifa mobile sepak bola online diandoid kamu.

Itulah cara mengatasi error fifa mobile sepak bola di android dengan mudah dan cepat. Semog adanya artikel ini bisa dapat membantu kamu yang kesulitan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android dan tutorial lainnya secara gratis disini dan terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon