Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Game Asal Tebak Puno Error Tidak Bisa Dibuka

Udah lama nih tidak share artikel tentang game android, kali ini saya akan membahas cara mengatasi game asal tebak puno error tidak bisa dibuka. Setelah beberapa hari disibukkan dengan aktivitas tugas kuliah yang menumpuk, akhirnya bisa buat artikel lagi mengenai game android terbaru saat ini. Ketika saya membuka aplikasi game android dan langsung menuju play store, saya kaget bahwa ada game android baru yang lagi ngetrend.


Yups, game android tersebut adalah game asal tebak puno. Setelah melihat review game tersebut, banyak yang komentar game asal tebak puno error. Ada juga yang bilang game asal tebak puno tidak bisa dibuka, dan ada juga yang bilang game asal tebak puno mulai error ketika setelah di update. Masalah itu semua bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor, sehingga game asal tebak puno tidak dapat diakses. Simak berikut ini adalah cara mengatasi game asal tebak puno yang error tidak bisa dibuka.




Cara Mengatasi Game Asal Tebak Puno Error
  1. Silakan kamu hapus terlebih dahulu cache pada game asal tebak puno di pengaturan android.
  2. Jika sudah di hapus cache game asal tebak puno, silakan kamu paksa berhenti game asal tebak puno di pengaturan android.
  3. Setelah itu, silakan masuk ke game android asal tebak puno. Jika sudah tidak error dan sudah bisa dimainkan berarti kamu sudah berhasil mengatasi error yang terjadi di game asal tebak puno yang awalnya tidak bisa dibuka.
  4. Apabila belum bisa masuk, silakan kamu balik lagi ke pengaturan android lalu pilih hapus data game asal tebak puno.
  5. Setelah itu silakan coba masuk kembali ke game asal tebak puno, jika sudah berhasil ya kamu sudah dapat memainkan game asal tebak puno.
  6. Jika saat mencoba masuk masih error sehingga tidak bisa masuk ke game asal tebak puno, silakan kamu uninstall game tersebut lalu download lagi untuk mengatasi file corrupt yang terjadi pada game asal tebak puno.
  7. Jika sudah silakan kamu login ke dalam game asal tebak puno lagi, ya semoga saja udah gak error ya. Kalau sudah bisa masuk ya berarti kamu sudah tidak ada kendala lagi saat login game tersebut.
  8. Namun jika masih error, ya terpaksa kamu bertanya ke customer support. Biasanya nanti kamu akan disuruh menunggu update versi terbaru game tersebut agar kamu sudah dapat bermain game asal tebak puno lagi.
  9. Jika sudah keluar versi game terbarunya, silakan kamu perbarui dan coba login. Apabila masih error, ya berarti android kamu sudah tidak support lagi untuk dapat memainkan game asal tebak puno di android.
  10. Selesai, semoga kamu bisa semua bermain game asal tebak puno setelah mengikuti tutorial disini dan jangan sampai ke nomor 9 ya.


Itulah cara mengatasi game asal tebak puno di android yang error tidak bisa dibuka serta sering ngeleg maupun hang dan dc atau force close sendiri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog saya ini dan terima kasih sudah berkunjung.
Tag : Game, Tutorial


EmoticonEmoticon