Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Error Metal Soldiers Di Android Full Gambar

Error pada saat bermain game metal soldiers di andoid? berikut adalah tutorial tips trik cara mengatasi error metal soldiers di android. Biasanya permasalahan ini sering terjadi jika kamu memperbarui aplikasi game metal soldiers. Karena game metal soldiers juga seperti game android lainnya yang bisa mengalami error seperti keluar sendiri, dc, macet, leg dan sebagainya. Jadi banyak juga kemungkinan yang bisa terjadi pada game android, bisa juga android kamu sudah tidak mulai support untuk dapat memainkan game tersebut.


Game metal soldiers merupakan game mirip metal slug di play station. Biasanya untuk anda yang sering bermain game metal slug di PS 2 pasti akan mengenal game android yang satu ini. Walaupun bisa dimainkan di android, ternyata game metal slug ini memiliki cara bermain yang sama seperti layaknya kita memainkannya di play station. Namun dengan terlalu simplenya sistem yang dibuat di android, maka menyebabkan fitur game metal slug atau metal soldiers sering error. Maka dari itu, simak tutorial tips trik cara mengatasi error metal soldiers dibawah ini.


Cara Mengatasi Error Metal Soldiers Di Android

  1. Pertama pastikan terlebih dahulu file yang kamu perbarui pada game metal soldiers tidak terjadi corrupt atau korup pada saat proses download, baik itu download pembaruan maupun download game metal soldiers pertama kali. Untuk mengeceknya kamu bisa mengunduh ulang game metal soldiers atau kamu bisa menunggu versi terbaru game ini di play store agar bisa di download lagi.
  2. Jika sudah dipastikan tidak ada file corrup / korup, selanjutnya kamu cek pada pengaturan android kamu. Di pengaturan akan ada menu aplikasi, disana kamu bisa menghapus cache maupun data yang ada pada game tersebut. Namun biasanya data permainan yang pernah kamu mainkan akan hilang dan kamu akan mengulang dari awal lagi permainannya.
  3. Selanjutnya silakan kamu coba masuk pada game metal soldiers, jika sudah tidak error lagi ya kamu sudah berhasil mengatasi error pada game metal soldiers di handphone android kamu.
  4. Namun jika belum berhasil, silakan kamu pastikan RAM android kamu mampu untuk menjalankan game android ini. Karena jika RAM android kamu kecil, tentu kemungkinan besar tidak akan bisa masuk ke game metal soldiers. Jadi usahakan android kamu memiliki RAM diatas 1gb untuk menunjang performa android kamu saat menjalankan game metal soldiers.
  5. Jika sudah melihat kapasitas RAM yang tersedia di android kamu, silakan kamu coba masuk lagi ke game metal soldiers. Jika sudah tidak error berarti kamu sudah berhasil mengatasi error game metal soldiers, namun jika masih error ya langkah terakhir yaitu dengan mengirimkan ticket bantuan kepada customer support game metal soldiers di android kamu. Email support metal soldiers adalah tameikahastin@gmail.com yang bisa kamu kirim pertanyaan mengenai kendala yang kamu alami pada game metal soldiers.

Jika kamu sudah mengikuti semua langkah diatas dan masih error juga, ya berarti android kamu sudah tidak support untuk memainkan game metal soldiers. Namun untuk tetap bisa memainkannya, silakan kamu cari apk game metal soldiers di google yang versinya sama dengan versi saat kamu bermain. Sehingga kamu masih tetap bisa bermain game metal soldiers tanpa adanya gangguan maupun error.

Itulah cara mengatasi error metal soldiers di android dengan mudah dan cepat. Jika kamu bingung gimana cara mengirim tiket bantuan, bisa komentar di artikel ini agar saya bisa membantu kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, baca juga artikel lainnya mengenai game android di blog saya dan terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon