Minggu, 19 Maret 2017

Cara Menghilangkan Iklan Game Metal Soldiers Di Android full

Tips trik tutorial cara menghilangkan game iklan metal soldiers di android bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa root maupun harus root. Karena biasanya tiap game android memiliki fitur yang berbeda-beda, sehingga jika kita hendak menghilangkan iklan yang ada pada game metal soldiers ya tentu saja ada syarat di root terlebih dahulu maupun tidak di root terlebih dahulu.


Saat ini game metal soldiers di android sedang banyak dimainkan dan menduduki peringkat pertama game yang sedang hangat di play store. Akan tetapi di game metal soldiers ini memiliki banyak iklan, sehingga mengganggu user yang memainkan game tersebut. Untuk itulah, saya membuat artikel kali ini agar kamu bisa bermain game metal soldiers tanpa iklan atau no ads. Silakan simak langkah-langkah cara menghilangkan iklan metal soldiers android dibawah ini.


Baca juga : Cara Mengatasi Error Metal Soldiers Di Android

Cara Menghilangkan Iklan Game Metal Soldiers
  1. Silakan persiapkan dahulu app penghilang iklan NoRoot Firewall yang merupakan aplikasi dalam game android yang dapat kamu temukan di google play store.
  2. Jika sudah kamu download, silakan install aplikasi NoRoot Firewall pada android kamu.
  3. Setelah diinstal dengan cara yang tepat, silahkan buka aplikasi tersebut.
  4. Lakukan seperti gambar di bawah, tetapi memilih aplikasi untuk game metal soldiers agar bisa menghilangkan iklan pada permainan game metal soldiers.

  5. Apabila sudah kamu setting seperti gambar diatas, silakan masuk ke permainan game metal soldiers dan lihat hasilnya.
  6. Selesai, jika iklan di metal soldiers telah hilang menandakan bahwa kamu sudah berhasil menghapus iklan setelah mengikuti tutorial ini sebelumnya. Tapi jika masih tidak bekerja aplikasi penghilang iklan itu menandakan android kamu harus di root dulu, kemudian baru bisa menggunakan adblock yang bisa kamu download dari google play store.
Itulah tips trik tutorial cara menghilangkan iklan game metal soldiers di android dengan mudah dan cepat secara gratis tanpa root dan root. Semoga dengan adanya tutorial ini, kamu bisa semakin betah bermain game metal soldiers tanpa terganggu dengan adanya iklan yang muncul. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game android di blog ini dan terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon